Info Otomotif

Dibanderol Rp 80 Jutaan, Intip Penampakan Motor Ikonik Honda ST125 Dax

Mengusung konsep produk iconic leisure bike, Honda ST125 Dax hadir dengan tampilan khas dari generasi pertama yang menggunakan rangka T-shape.

Editor: Damanhuri
dok. AHM
Honda ST125 Dax 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- PT Astra Honda Motor ( AHM) merilis motor ikonik terbaru Honda ST125 Dax, yang ditawarkan ke konsumen dengan harga Rp 81.750.000, On The Road DKI Jakarta.

Mengusung konsep produk iconic leisure bike, Honda ST125 Dax hadir dengan tampilan khas dari generasi pertama yang menggunakan rangka T-shape.

Honda ST125 Dax hadir dengan dua varian warna yaitu Pearl Nebula Red dan Pearl Cadet Gray dengan mesin 4 percepatan SOHC 125 cc.

Mesin sepeda motor ini memiliki pendingin udara dengan diameter dan panjang langkah sebesar 50 x 63,1 mm dan perbandingan kompresi 10:1 dan ditunjang teknologi PGM-FI, Honda ST125 Dax menghasilkan tenaga maksimal 6,6 kW pada 7.000 rpm dan torsi maksimal sebesar 10.4 Nm pada 5.000 rpm.

Motor ini dioperasikan dengan centrifugal clutch yang membuat sepeda motor ini semakin mudah dan menyenangkan untuk dikendarai.

Tangki bahan bakar motor ini berada di rangka T-shape yang ikonik.

Stang berwarna krom yang diposisikan tinggi untuk kenyamanan berkendara, serta knalpot yang berbentuk ikonik dengan pelindung yang berwarna krom.

Pada bagian tengah rangka, tersemat aksen garis berwarna hitam dengan tulisan Dax yang khas, disamping tulisan tersebut terdapat logo wing Honda klasik yang menjadi warisan identitas spesial dari sepeda motor Honda.

Logo ST125 hadir dengan sentuhan kartun dari anjing Dachsund yang membuat motor ini semakin unik. 

Lampu depan didesain membulat dengan pencahayaan LED dan terdapat pada lampu depan, belakang, dan sein plus digital panelmeter dengan negatif display memberikan kesan simple namun tetap informatif.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved