Polisi Tembak Polisi

Ternyata Ini Maksud Adegan Putri Candrawathi di Ranjang, Ada Alasan Kenapa Brigadir J Masuk Kamar

Adegan Putri Candrawathi tiduran di ranjang sempat memicu pertanyaan khalayak. Ternyata ini maksudnya hingga alasan Brigadir J masuk kamar terungkap

Penulis: khairunnisa | Editor: Damanhuri
Youtube channel Polri TV
Adegan Putri Candrawathi tiduran di kasur saat rekonstruksi pembunuhan Brigadir J. Tampak Kuat Maruf duduk di samping Putri Candrawathi. Ternyata ini artinya 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Terungkap penjelasan dari adegan Putri Candrawathi tiduran di ranjang saat rekonstruksi hari ini, Selasa (30/8/2022) berlangsung.

Sebelumnya, adegan rekonstruksi kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat ( Brigadir J) disiarkan secara langsung oleh kanal Polri TV.

Dalam tayangan terlihat kelima tersangka kasus pembunuhan berencana Brigadir J tampak hadir.

Mereka adalah Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, Bharada Richard Eliezer atau Bharada E, Bripka Ricky Rizal dan Kuat Maruf.

Kelima tersangka tampak memeragakan adegan insiden nahas detik-detik hingga saat penembakan Brigadir J yang dilakukan Bharada E atas perintah Ferdy Sambo.

Baca juga: Sesaat Sebelum Brigadir J Dieksekusi, Putri Candrawathi Tiba Lebih Dulu di Rumah Dinas Ferdy Sambo

Terkait rekonstruksi kasus Brigadir J hari ini, Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo sempat mengurai penjelasan.

Diakui Irjen Dedi Prasetyo, proses rekonstruksi kasus Brigadir J yang berlangsung selama 7,5 jam adalah proses yang transparan.

Terlebih seluruh proses rekonstruksi tersebut disiarkan secara langsung serta meliputi dari tiga tempat yaitu TKP Duren Tiga, rumah pribadi Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, serta aula sebagai tempat pengganti TKP Magelang.

Untuk diketahui, dalam proses rekonstruksi yang berlangsung sejak pukul 10.00 Wib itu, ada 36 adegan di rumah Jalan Saguling dan 27 adegan di rumah dinas TKP pembunuhan Brigadir J yang dilakukan para tersangka.

Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi jalani rekonstruksi kasus pembunuhan berencana Brigadir J selama 7 jam. Pengamat kecewa lihat rekonstruksi yang berlangsung hari ini, Selasa (30/8/2022)
Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi jalani rekonstruksi kasus pembunuhan berencana Brigadir J selama 7 jam. Pengamat kecewa lihat rekonstruksi yang berlangsung hari ini, Selasa (30/8/2022) (Youtube channel Kompas tv)

Adegan Putri Candrawathi di Ranjang

Dalam rekonstruksi tersebut, di awal Putri Candrawathi sudah melakoni adegan yang berlatar di Magelang.

Adegan di Magelang itu dilakukan Putri Candrawathi bersama tiga tersangka lainnya, yaitu Bharada E, Bripka Ricky, Kuat Maruf serta korban Brigadir J.

Seperti diketahui, peristiwa di Magelang yang berlangsung pada tanggal 4 hingga 7 Juli 2022 disinyalir jadi pemicu Ferdy Sambo berambisi menghabisi nyawa Brigadir J.

Baca juga: Detik-detik Menegangkan Bharada E Sembunyi Ditatap Ferdy Sambo, Pengacara Langsung Bertindak

Dalam sebuah adegan, Putri Candrawathi tampak berbaring di ranjang.

Halaman
123
  • Berita Terkait :#Polisi Tembak Polisi
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved