Kabar Artis

Dianggap Gila hingga Pamer Daleman di Panggung, Tangis Pinkan Mambo Pecah Ingat Hinaan Netizen

Penyanyi Pinkan Mambo akui sempat disebut gila oleh netizen gara-gara hal ini.

YouTube Melaney Ricardo
Pinkan Mambo beri bantahan monohok lantaran kerap disebut gila oleh netizen gara-gara hal ini. 

"Aku pengen punya teman, kayak semua orang, bisa punya teman, makanya aku suka DM Kak Mel," terangnya.

Nangis

Pinkan Mambo tampak nangis kejer saat menceritakan dirinya tak memiliki seorang teman lantaran harus bersikeras mencari pundi-pundi uang.

"Orang bilang kamu kan artis, gak mungkin kamu gak punya temen, tapi aku gak punya temen," kata Dia sambil menangis.

"Aku gak sempet bertemen, aku cuma cari uang," sambungnya.

Pecah tangis Pinkan Mombo saat menceritakan soal dirinya tak memiliki teman antaran harus bekerja.
Pecah tangis Pinkan Mombo saat menceritakan soal dirinya tak memiliki teman antaran harus bekerja. (YouTube Melaney Ricardo)

Pinkan Mambo Senang Viral

Diberitakan sebelumnya, nama penyanyi Pinkan Mambo belakangan ini memang jadi cibiran netizen.

Pasalnya lama tak tampil di layar kaca, Pinkan Mambo muncul dengan aksi vulgar di atas panggung hingga viral di media sosial.

Dilansir TribunnewsBogor.com dari YouTube Melaney Ricardo pada Jumat (23/9/2022), menanggapi hal itu, Pinkan Mambo tampak kegirangan lantaran dirinya viral.

Baca juga: Pinkan Mambo Menangis Saat Duet Lagi oleh Maia Estianty dan Mey Chan, Mulan Jameela Tak Ikut Diajak?

"Iya ( viral) seneng, aku tiap hari mikirin gimana caranya viral," kata Pinkan Mambo yang kegirangan.

Pinkan Mambo juga mengakui aksi tiduran di atas panggung yang dianggap vulgar itu ternyata bukan kali pertamanya.

Namun hal itu selalu ia lakukan saat dirinya di atas panggung.

"Emang dari dulu gitu, engga semua sih aku tiduran tapi kalau yang super spesial aku kasih tidur," ungkapnya.

"Show aku itu udah direncanain, kayak aku harus ada blockingnya ke sana ada scriptnya dari tahun ke tahun termasuk gerakan duduk, gini gitu sampai tiduran," sambungnya.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved