Kabar Artis

Pantas Roro Fitria Teriak-teriak saat Sidang Cerai, Ternyata Gara-gara Aksi Mengejutkan Andri Irwan

Sidang cerai Roro Fitria yang beragendakan mediasi pada hari ini, Selasa (27/9 2022) gagal terlaksana karena ulah mengejutkan Andri Irwan

Penulis: khairunnisa | Editor: Damanhuri
kolase Youtube
Roro Fitria teriak-teriak di ruang sidang cerai, ternyata penyebabnya gara-gara kesal lihat ulah sang suami, Andri Irwan saat proses mediasi. Roro Fitria menumpahkan kekecewaannya pada Andri Irwan saat bertemu di sidang cerai pada Selasa (27/9/2022) 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Sidang cerai Roro Fitria yang beragendakan mediasi pada hari ini, Selasa (27/9 2022) tak berlangsung lancar.

Alih-alih menemukan jalan keluar dari polemik rumah tangganya, Roro Fitria malah semakin trauma bertemu sang suami, Andri Irwan.

Ya, saat sidang cerai agenda mediasi berlangsung antara Roro Fitria dan Andri Irwan, ada insiden mengejutkan.

Insiden itu sampai membuat Roro Fitria ber teriak- teriak di ruang sidang Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Momen itu lantas diurai Roro Fitria kepada awak media usai sidang mediasi dilakukan.

Baca juga: Bantah Isu Kawin Kontrak, Roro Fitria Sebut Kehamilan Jadi Bukti Telak : Nikah Sekali Seumur Hidup

Dilansir TribunnewsBogor.com dari tayangan cumi cumi Indigo, Roro Fitria mengaku bahwa ia sebenarnya masih membuka pintu maaf untuk Andri Irwan.

"Tadi sebenarnya terbesit sekilas di hati nyai 'aku coba' (damai). Tapi kan enggak serta merta, karena ini kan menyangkut kehidupan masa depan nyai dengan baby Sultan," ungkap Roro Fitria dikutip pada Selasa (27/9/2022).

Namun saat berpikir hal tersebut, Roro harus melihat aksi mengejutkan Andri Irwan di ruang sidang.

Aksi tak masuk akal itu diakui Roro Fitria yang jadi pemicu dirinya ber teriak.

"Belum nyai berpikir dengan tenang, yang bersangkutan melakukan suatu insiden yang amat sangat di luar logikan. Sehingga tadi nyai ber teriak. Ya sudah, malah membuyarin semua," akui Roro Fitria.

Terkait detail aksi mengejutkan Andri Irwan, pengacara Roro Fitria blak-blakan.

Roro Fitria gugat cerai sang suami, Andri Irwan. Belum genap setahun menikah, Roro Fitria justru ingin berpisah dari sang suami usai melahirkan anak pertamanya, baby Sulthan
Roro Fitria gugat cerai sang suami, Andri Irwan. Belum genap setahun menikah, Roro Fitria justru ingin berpisah dari sang suami usai melahirkan anak pertamanya, baby Sulthan (Instagram)

Ternyata yang membuat Roro Fitria ber teriak adalah saat ia melihat sang suami seperti melayangkan ledekan kepadanya.

"Pada saat, ketika nyai tidak sengaja melihat ke Andri ini, tahu-tahun Andri memonyongkan mulutnya, meledek gitu. Langsung aja reaksi nyai langsung teriak, tersinggung. Bagaimana bisa di acara mediasi itu, bisa-bisanya si suami melakukan perbuatan yang tak semestinya," ungkap Roro Fitria.

Bukan cuma Andri Irwan, Roro Fitria juga menyebut pengacara sang suami juga tertawa-tawa di ruang sidang mediasi tersebut.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved