Gempa Bumi Cianjur

Minta Maaf, 3 Pria Pengadang Logistik Korban Gempa Cianjur Dapat Bantuan dari Polisi, Ini Alasannya

3 pria viral yang menghadang bantuan untuk korban gempa Cianjur akhirnya minta maaf. Usai minta maaf, 3 pria tersebut tetap diberikan bantuan

Penulis: khairunnisa | Editor: Soewidia Henaldi
kolase Instagram
3 pria viral yang mengadang bantuan untuk korban gempa Cianjur akhirnya minta maaf. Usai minta maaf, 3 pria tersebut tetap diberikan bantuan oleh polisi. Ini alasannya 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Aksi seorang pria yang mengadang relawan untuk membagikan bantuan kepada korban gempa Cianjur viral.

Video detik-detik ketiga pria tersebut kala menghalangi relawan di Jalan Cungeang, Kabupaten Cianjur pun ramai diperbincangkan.

Aksi ketiganya membuat resah masyarakat yang telah memberikan donasi untuk para korban gempa.

Dalam video singkat yang beredar di media sosial Twitter, tiga pria tersebut tampak memaksa agar bantuan yang dibawa oleh rombongan di mobil ambulans itu diberikan kepadanya saja.

Dicegat orang tak dikenal, pengemudi ambulans pembawa bantuan itu pun berbalik arah dan melapor ke polisi.

“Viral... Ambulan dijegat saat mau menuju lokasi. Kita dijegat ya...orang orang minta bantuan diturunin disini sementara kita mau ke ujung...orang orang ini brentiin semua mobil yang ada tanpa terkecuali ambulan lokasi tidak jauh dari SMP Cigunang ( Cugenang) Rancagoong. hati2 buat semua relawan " tulis akun Reporterjail di twitter @kangjail.

Ditangkap dan Minta Maaf

Tak sampai sehari, tiga pria yang mengadang bantuan dari relawan itu pun viral.

Lantaran hal tersebut, ketiga segera dipanggil pihak kepolisian dalam hal ini adalah Polda Jabar.

Dilansir TribunnewsBogor.com dari Tribun Jabar, Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo menyebut ketiga pelaku pengadangan relawan itu segera dimintai keterangan.

Hingga tak berselang lama, ketiganya membuat video klarifikasi.

Baca juga: Viral Pria Cegat Ambulans yang Akan Salurkan Bantuan Korban Gempa Cianjur, Begini Nasibnya Sekarang

Dalam video tersebut, tiga pria bernama Feri Permana, Rosadi, dan Junaedi itu meminta maaf kepada khalayak.

"Saya Feri Permana, rekan saya Rosadi dan Junaedi, sehubungan dengan viralnya video menghadang relawan bantuan sosial meresahkan masyarakat. Maka dari itu, kami meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada semua masyarakat Cianjur yang resah akan perbuatan kami dan kami mengakui perbuatan kami salah, tidak akan mengulangi kesalahan tersebut," ungkap Feri mewakili rekan-rekannya.

Diberi Bantuan

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved