Pria yang Dibakar Karena Dituduh Curi Ampli Masjid Diduga Salah Sasaran, Istrinya Hamil 7 Bulan

"Korban adlh org Yg sdg sholat di masjid , kebetulan membawa amplinya sendiri ke dlm masjid krn Mau ditaruh di jok motor takut hilang."

Pria yang Dibakar Karena Dituduh Curi Ampli Masjid Diduga Salah Sasaran, Istrinya Hamil 7 Bulan
Facebook

TRIBUNNNEWSBOGOR.COM - Baru-baru ini sebuah foto seorang pria yang tewas dibakar hidup-hidup viral di media sosial.

Diketahui pria tersebut diduga seorang pencuri ampli masjid di daerah Bekasi.

Dikutip dari Wartakotalive.com, seorang pria tanpa identitas tewas dibakar massa di Kampung Muara Bakti RT 12/07, Desa Muara Bakti, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Selasa (1/8/2017) petang.

Baca: Obrolan Bapak-Bapak di Masjid Bocor Lewat Toa, Topik yang Dibicarakan Bikin Istri Ngamuk

Oleh petugas, jenazah yang diperkirakan berusia 32 tahun ini dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta Timur, untuk diautopsi.

Berdasarkan data yang diperoleh, Mr X itu dibakar massa karena diduga mencuri tiga unit pengeras suara sebuah musalah di Kampung Suka Tenang RT 01/07, Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi.

Namun, aksinya tepergok, hingga dia berlari dengan cara menceburkan diri ke sebuah kalidi perbatasan antara Kampung Muara Bakti dengan Kampung Suka Tenang. Warga Kampung Suka Tenang kemudian mengejar tersangka sampai ke Kampung Muara Bakti.

Baca: Keputusannya Diprotes Netter, Ternyata Ini Alasan Caisar Kembali Joget, Uangnya Tidak Dibawa Pulang

Setelah pelaku menyeberang kali dan masuk ke wilayah Kampung Muara Bakti, dia justru diamuk massa menggunakan tangan kosong. Akibatnya, tersangka mengalami luka robek di bagian kepala hingga tidak sadarkan diri.

Massa yang kesal dengan ulahnya, lalu mengguyur tubuh pria itu yang sedang tergeletak di tepi selokan dengan bensin pertamax. Tak lama kemudian, api menyala di tubuh pelaku hingga dia tewas di lokasi.

Halaman
123
Penulis: Yudhi Maulana Aditama
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved