Kecelakaan Beruntun di Leuwisadeng

Ini Identitas Korban Tewas dan Luka Insiden Kecelakaan Maut di Leuwisadeng Bogor

Menurutnya, bukan hanya angkot yang terlibat kecelakaan dengan truk tronton itu, tapi juga kendaraan sepeda motor.

Ini Identitas Korban Tewas dan Luka Insiden Kecelakaan Maut di Leuwisadeng Bogor
Istimewa
Angkot ringsek usai terlibat kecelakaan dengan truk tronton di Leuwisadeng, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor, Sabtu (14/7/2018) 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, LEUWILIANG - Para korban kecelakaan di Jalan Raya Kalong II, Kecamatan Leuwisadeng kini sudah dibawa ke RSUD Leuwiliang, Kabupaten Bogor.

Humas RSUD Leuwiliang, Bambang Sumantri mengatakan bahwa data korban akibat kecelakaan di Leuwisadeng yang dibawa ke RSUD Leuwiliang berjumlah tiga orang.

"Identitas korban yang dibawa ke RSUD Leuwiliang ada tiga orang, dua meninggal, satu luka," kata Bambang saat dikonfirmasi TribunnewsBogor.com, Sabtu (14/7/2018).

Ia menjelasakan bahwa dua korban tewas diantaranya, Asep Tian (15) asal Kampung Cigelung, Desa Wirajaya, Kecamatan Jasinga dan Rully Romantiko (37) asal Kampung Anyar Cigudeg.

"Sementara yang dirawat di IGD karena luka atas nama Riski Ramdani (15), asal Cigelung, Wirajaya, Jasinga. Kini sudah pulang," ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, terjadi kecelakaan di Jalan Raya Kalong II, Kecamatan Leuwisadeng, Kabupaten Bogor, Sabtu (14/7/2018).

Kanit Laka Lantas Polres Bogor, Iptu Asep Saepudin mengatakan jika dua orang warga meninggal dunia dalam insiden kecelakaan yang terjadi di  Jalan Raya Kalong II, Kecamatan Leuwisadeng, Kabupaten Bogor, Sabtu (14/7/2018).

Menurutnya, bukan hanya angkot yang terlibat kecelakaan dengan truk tronton itu, tapi juga kendaraan sepeda motor.

"Iya, dua orang meninggal dunia, korban pengendara motor," ujar Iptu Asep saat dihubungi TribunnewsBogor.com melalui sambungan telepon.

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved