Breaking News:

Ahok Ungkap Selingkuhan Veronica Tan, Ungkit soal Kwetiau Hingga Ucapan Mantan Istri Pada Rekannya

Ahok Blak-blakan Singgung Selingkuhan Veronica Tan, Bahas soal Sepiring Kwetiau sampai Ungkit ucapan mantan istri pada temannya

Kolase Tribun Timur
Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Veronica Tan, dan sosok yang diduga Julianto Tio 

"saya denger anakmu selingkuh yah sama ajudan mantan istrinya itu yah ? mama saya jawabnya top, gini yah kalau dia ajudan anak laki saya, saya gak jamin lho anak saya kan laki-laki, tapi ini ajudan istrinya kok, terus masuknya juga jelas 411 november oktober 2016 saya sudah dituduh tersangka, terus Nei udah masuk," kata Ahok.

Ahok Ditanya Polisi Pilih Jadi Gubernur atau Dipenjara, BTP Menjawab : yang Kurung Saya Nyesel

Malah menurutnya, ada teman Ahok yang bertanya dan ingin diajari bila memang benar Ahok selingkuh dengan ajuda Veronica Tan.

"ajari saya dong kalau jadi Ahok gimana caranya bisa selingkuh sama ajudan istri," katanya.

Jawaban ibunda yang membuat Ahok kagum yakni ketika Ahok disalhkan menceraikan Veronica Tan.

"ketiga, mama saya tuh jawabnya bijak tapi nyelekit ini juga capek ladenin orang, anak mu salah ceraikan ini orang baik orang hebat, mantan itu hebat, pinter, lembut, mama jsaya jelasin gimana dia yang ngalamin, saya mau jelaskan gimana juga susah, tapi saya akan bantu kamu supaya kami punya menantu perempuan seperti dia, sejak saat itu tidak ada lagi yang nyerang," kata Ahok.

Istri dan Adik kandung Ahok, Veronica Tan dan Fify Lety Indra dalam sebuah jumpe pers yang digelar pihak keluarga Ahok di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (23/5/2017).(Kompas.com/Alsadad Rudi)
Istri dan Adik kandung Ahok, Veronica Tan dan Fify Lety Indra dalam sebuah jumpe pers yang digelar pihak keluarga Ahok di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (23/5/2017).(Kompas.com/Alsadad Rudi) (Kompas.com)

Ahok juga mengaku dikritik oleh seorang pendeta.

"saya juga dikritik pendeta, saya share ini kenapa di dalam penderitaan saya firman Tuhan ini yang nuntun kita, buku yang ngedit tim psikologi positif, ketika mereka lihat tulisan saya, titik nadir saya terendah adalah memutuskan perceraian, saya gak mau cerai, tetapi saya juga bersyukur terima buku pak Tong,

kenapa Allah mengatakan tidak boleh tidak ada Allah lain selain dia, bukan karena cemburu, laki-laki diciptakan menurut gambar rupa Allah,

ada gak suami yang mau istrinya punya teman laki-laki lain, ini kira-kira seperti itu,

saya dikasih dua opsi, cerai atau menerima ada laki-laki lain," kata Ahok.

Gigi Ahok Yang Patah Hingga Video Call Dengan Julianto Tio Jadi Tanda Hubungan Terlarang Veronica

Ada 12 Bukti Perselingkuhan Veronica Tan dengan Julianto Tio, Apa Saja ?

Di Rumah Diduga Milik Julianto Tio Dipakai Jemur Baju, Ahok Pakai Rooftop Rumahnya untuk Main Bola

Halaman
1234
Penulis: Sanjaya Ardhi
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved