BWF World Championships 2019 - Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong Berhasil Amankan Tiket Final

Pasangan Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong berhasil mengandaskan pasangan ganda campuran unggulan ke-3 asal Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino

Editor: Damanhuri
BolaSport.com
Pasangan ganda campuran China, Zheng Siwei/Huang Yaqiong. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -  Pasangan ganda campuran unggulan pertama asal Tiongkok yakni Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong berhasil mengamankan satu tiket final ajang BWF Kejuaraan Dunia 2019, Sabtu (24/08/2019).

Pasangan Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong berhasil mengandaskan pasangan ganda campuran unggulan ke-3 asal Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino di babak semifinal BWF Kejuaraan Dunia 2019.

Pebulutangkis asal Tiongkok tersebut sukses mengalahkan Yuta Watanabe/Arisa Higashino dengan dua gim langsung, dengan skor 21-11 dan 21-15.

Di final, mereka akan menunggu pemenang antara Wang Yilyu/Huang Dongping unggulan ke-2 asal Tiongkok yang akan berhadapan dengan Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai unggulan ke-4 asal Thailand.

 

Ajang BWF World Championship 2019 ini juga bisa dinikmati para pecinta bulutangkis melalui TVRI Nasional.

Live streaming BWF World Championship 2019 juga dapat ditonton melalui live streaming vidio.com premier via TSB4 (berbayar) atau YouTube BWF.

Total akan ada 20 pertandingan yang akan digelar dari semua sektor bulutangkis yang dipertandingkan pada babak semifinal hari ini.

BWF World Championships 2019 - Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan siap Libas Lawan di Semifinal

Pasangan ganda campuran nomor satu dunia asal China, Zheng Siwei/Huang Yaqiong.
Pasangan ganda campuran nomor satu dunia asal China, Zheng Siwei/Huang Yaqiong. (BWF BADMINTON)

Sektor Ganda Putra

Satu tiket final Kejuaraan Bulutangkis Dunia BWF 2019 dari sektor ganda putra sudah dipastikan milik Indonesia.

Pasalnya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan saling berhadapan di semifinal Kejuaraan Dunia 2019.

Hasil lengkap Indonesia Open 2019 hari ini, Jumat (19/7/2019), X wakil Indonesia lolos ke semifinal.
Hasil lengkap Indonesia Open 2019 hari ini, Jumat (19/7/2019), X wakil Indonesia lolos ke semifinal. (KOMPAS.com/Kristianto Purnomo)

Pada babak sebelumnya, ganda putra Muhammad Ahsan/Hendra Setiawan yang saat ini menempati ranking 2 dunia berhasil mengalahkan pebulutangkis unggulan ke-13 asal China Taipei, Liao Min Chun/Su Ching Heng

Pasangan berjuluk The Daddies tersebut berhasil menyudahi perlawanan Liao Min Chun/Su Ching Heng dengan dua gim langsung.

Ahsan/Hendra sukses menaklukkan pebulutangkis asal China Taipei tersebut dengan skor 21-17 dan 21-19.

Sedangkan, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto juga berhasil mengalahkan lawannya ganda putra asal Korea Selatan yakni Choi Solgyu/Seo Seung Jae.

Ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto pada babak perempat final Indonesia Open 2019, di Istora Senayan Jakarta, Jumat (19/7/2019). Fajar/Rian harus terhenti di perempat final karena kalah dua set dari pasangan asal Jepang Takuro Hoki/Yugo Kobayashi dengan skor 21-19 dan 21-12. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto pada babak perempat final Indonesia Open 2019, di Istora Senayan Jakarta, Jumat (19/7/2019). Fajar/Rian harus terhenti di perempat final karena kalah dua set dari pasangan asal Jepang Takuro Hoki/Yugo Kobayashi dengan skor 21-19 dan 21-12. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)
Halaman
12
Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved