Hari Pelanggan Nasional, Nasabah BNI Syariah Cabang Bogor Dapat Kejutan

Dalam memperingati Hari Pelanggan Nasional 2019, BNI Syariah berikan sejumlah kejutan kepada para nasabahnya, Rabu (4/9/2019).

Hari Pelanggan Nasional, Nasabah BNI Syariah Cabang Bogor Dapat Kejutan
TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Hari Pelanggan Nasional 2019, BNI Syariah 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR UTARA - Dalam memperingati Hari Pelanggan Nasional 2019, BNI Syariah berikan sejumlah kejutan kepada para nasabahnya, Rabu (4/9/2019).

Pada momen ini pun, BNI Syariah kantor cabang Bogor didatangi Direktur Keuangan dan Operasional BNI, Syariah Wahyu Avianto.

Dia bahkan ikut langsung melayani para nasabah di BNI Syariah kantor cabang ini.

Pemimpin Cabang BNI Syariah Bogor, Ichsan Mahyudi mengatakan bahwa tema yang diusung dalam peringatan ini adalah 'Senyum Hasanah Eratkan Ukhuwah' dan juga mengkampanyekan Green Activity.

"Ada tiga kegiatan utama yang dilakukan BNI Syariah pada Hari Pelanggan Nasional tahun 2019, yakni Surprising Spiritual Moment, Intimate Coffee Morning, dan Manajemen Melayani," kata Ichsan Mahyudi, Rabu (4/9/2019).

Dia menjelaskan bahwa Surprising Spiritual Moment yaitu manajemen memberikan kejutan kepada salah satu nasabah loyal BNI Syariah yang mengutamakan sholat subuh di masjid dengan cara ikut melaksanakan sholat subuh berjamaah di masjid tersebut.

Hari Pelanggan Nasional 2019, BNI Syariah, Rabu (4/9/2019).
Hari Pelanggan Nasional 2019, BNI Syariah, Rabu (4/9/2019). (TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy)

Kemudian Intimate Coffee Morning adalah silaturahmi dengan nasabah loyal BNI Syariah oleh manajemen disertai dengan sarapan bersama di executive lounge masing-masing cabang.

Lalu Manajemen Melayani merupakan pelayanan oleh manajemen BNI Syariah kepada setiap nasabah yang datang ke kantor cabang BNI Syariah yang disertai ucapan selamat hari pelanggan dan pemberian souvenir.

Ichsan berharap, peringatan Hari Pelanggan Nasional 2019 ini bisa menjadi momentum untuk terus berbenah diri dalam rangka memberikan layanan terbaik sesuai prinsip syariah bagi segenap nasabah.

"Diharapkan juga bisa membangun kedekatan secara personal dengan nasabah untuk memberikan solusi yang hasanah,” kata Ichsan.

Diketahui, saat ini BNI Syariah telah memiliki jaringan yang cukup luas di seluruh Indonesia yaitu 3 Kantor Wilayah, 68 kantor cabang, 208 kantor cabang pembantu, 15 kantor kas, 52 payment point, 23 Bank Layanan Gerak (BLG), serta didukung oleh lebih dari 1.746 Outlet BNI yang melayani pembukaan rekening syariah atau Sharia Channeling Office (SCO).

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved