Bos MotoGP Mengaku Prihartin Dengan Nasib Jorge Lorenzo, Ini Alasannya

Tak cukup dengan itu, pembalap Repsol Honda ini juga didera cedera tulang belakang yang terus menghambatnya untuk tampil maksimal.

Bos MotoGP Mengaku Prihartin Dengan Nasib Jorge Lorenzo, Ini Alasannya
Twitter.com/MotoGP
Jorge Lorenzo mengalami masalah pada motornya di MotoGP Amerika 2019. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - CEO Dorna Sports, Carmelo Ezpeleta, mengaku prihatin dengan kesulitan yang dialami Jorge Lorenzo musim ini.

Tak dapat dimungkiri bahwa MotoGP 2019 adalah salah satu masa tergelap dalam karier balap Jorge Lorenzo.

Pembalap yang pernah moncer bersama Yamaha ini tak kunjung menemukan kenyamanan di atas motor Honda RC213V yang ditungganginya mulai musim ini.

Tak cukup dengan itu, pembalap Repsol Honda ini juga didera cedera tulang belakang yang terus menghambatnya untuk tampil maksimal.

Penampilan Lorenzo berada di titik terendah saat melakoni MotoGP Australia akhir bulan lalu, ketika dirinya menjadi pembalap yang finis terakhir ketika balapan.

Hasil tersebut tentunya sangat menyedihkan bagi pembalap yang telah mengoleksi lima gelar juara sepanjang kariernya tersebut.

Memang, Lorenzo telah membuat sedikit kemajuan pada MotoGP Malaysia akhir pekan lalu dengan kembali mendulang poin.

Namun, tetap saja itu tidak cukup untuk mendongkrak posisinya di klasemen yang kini terbenam di peringkat 19, hasil dari hanya meraup 25 poin dari 18 seri balapan.

Jebloknya performa Lorenzo turut mengundang simpati CEO Dorna, Carmelo Ezpeleta, yang berperan sebagai penyelenggara kejuaraan balap motor paling bergengsi itu.

Pria yang baru saja berkunjung ke Lombok itu bahkan mengaku kasihan dengan penampilan Lorenzo yang tak kunjung membaik.

Halaman
12
Editor: Damanhuri
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved