Kronologi Wanita di Surabaya Meninggal Mendadak Dalam Taksi Online, Sempat Batuk 2 Kali

Sebelum meninggal mendadak di dalam taksi online usai batuk, siang itu, IM si wanita Surabaya menumpang menyewa taksi online

Net
Ilustrasi jenazah 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Simak kronologi lengkap wanita Surabaya yang meninggal mendadak usai dua kali batuk di taksi online, Selasa (12/5/2020).

Si wanita Surabaya yang meninggal mendadak secara miris tersebut berisinial IM.

Perempuan berusia 42 tahun ini meninggal mendadak di dalam mobil taksi online di Jalan Siwalankerto No 4, Siwalankerto, Wonocolo, Surabaya. Ketika dia menggunakan jasa moda transportasi taksi online.

IM diketahui tinggal di sebuah pemukiman di kawasan Kedungdoro, Kecamatan Sawahan, Kota Surabaya.

Simak kronologi lengkapnya berikut:

Sebelum meninggal mendadak di dalam taksi online usai batuk, siang itu, IM si wanita Surabaya menumpang menyewa taksi online sebuah mobil Daihatsu Xenia warna hitam bernopol L-1070-PI yang dikemudikan Gatot.

Sopir taksi online, Gatot menerangkan, sekira pukul 11.00 WIB dirinya menerima dan menjemput orderan via aplikasi dari IM di sebuah rumah toko (ruko) di kawasan Tenggilis Mejoyo, Kota Surabaya.

Laiknya penumpang pada umumnya, Gatot menyapa IM setibanya masuk di dalam kursi penumpang mobilnya.

"Tadi dari Jalan Tenggilis Mejoyo mau ke padang pasir (Jalan Siwalankerto) itu gak apa-apa, setelah itu saya nanya 'siang bu?' 'Siang' gitu. Ya saya nanya sekali aja," katanya saat ditemui awak media di lokasi.

Menurut Gatot, IM terbilang irit bicara dan hanya berkomunikasi seperlunya saja.

Halaman
1234
Editor: Ardhi Sanjaya
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved