Breaking News:

Kabar Artis

Sandra Dewi Ga Pernah Nyalakan Kompor Seumur Hidup Tapi Nekat Masak, Harvey Moeis Ketakutan Ucap Ini

Sandra Dewi bahkan mengaku tak pernah menyalakan kompor seumur hidup, Harvey Moeis lantas ngaku ketakutan

kolase Instagram
Sandra Dewi pertama kali memasak,ngaku ga pernah nyalakan kompor seumur hidup, Harvey Moeis sampai bilang ini 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Sandra Dewi memberikan pengalaman pertama kali memasak.

Tak hanya itu, Sandra Dewi bahkan mengaku tak pernah menyalakan kompor seumur hidup.

Melihat Sandra Dewi nekat memasak meski pertama kali, Harvey Moeis pun sempat ketakutan.

Ketakutan karena apa ya Harvey Moeis?

Meski sempat membuat Harvey Moeis ketakutan, Sandra Dewi tetap memberanikan diri untuk memasak.

Dilansir TribunnewsBogor.com dari laman Instagram pribadi @sandradewi88, istri Harvey Moeis, memasak ini merupakan rekomendasi dari netizen.

Sandra Dewi Baru Tahu Token Akan Berbunyi Jika Listrik Mati, Fitri Tropica: Jiwa Miskinku Tercabik

Sayangkan Masih Banyak Warga yang Belum Sadar, Satpol PP Curhat: Kita Juga Takut Penyakit

Awalnya, Sandra Dewi bertanya soal hal yang mesti ia lakukan demi para ART yang sudah rela tidak mudik.

Ternyata, banyak netizen uang merekomendasikan Sandra Dewi untuk memasak.

Bertepatan jelang Idul Fitri, maka menu masakan yang dimasak Sandra Dewi ini adalah opor ayam.

FOLLOW:

Sandra Dewi ingin suasana lebaran tetap dirasakan para ARTnya yang tidak mudik.

"Sebagai majikan yang tidak pernah memask, aku sempat yanya lepada kalian harus berbuat apa nih sama ART yang sudah belasan tahun di sini, rela tidak mudik. Terus ada yang bilang masak dong kak," ucap Sandra Dewi.

Meski tak bisa memasak, Sandra Dewi pun nekat untuk memasak.

Panci, ayam, dan bumbu-bumbu sudah dipersiapkan oleh Sandra Dewi.

Niat Bayar Zakat Fitrah untuk Sendiri dan Keluarga - Ini Rinciannya dalan Ukuran Beras Kg dan Uang

Katalog Promo Alfamart dan Indomaret Jumat 22 Mei 2020, Ada Bonus Pulsa Telkomsel

Begitu akan memasak, Sandra Dewi sempat canggung ketika akan menyalakan kompor.

Karena menurutnya, selain pertama kali memasak, Sandra Dewi juga mengaku tak pernah menyalakan kompor seumur hidupnya.

"Ini pertama kalinya saya masak dan pertama kalinya menggunakan kompor milik Harvey Moeis.

Saya tidak pernah menggunakan kompor ini seumur hidup," ujar Sandra Dewi dalam video di Instagram @sandradewi88.

Sanra ewi pertama kali memasak, baru tahu cara nyalakan kompor, Havey Moeis bilang ini
Sandra Dewi pertama kali memasak, baru tahu cara nyalakan kompor, Havey Moeis bilang ini (kolase Instagram)

Saking canggungnya, Sandra Dewi bahkan sempat salah menaruh posisi panci di atas kompor modern tersebut.

"Jadi hari ini kita gunakan kompor ini yang tombolnya pun rata dan ini flat semua, saya enggak tahu ini nyala atau enggak tapi saya sudah coba lebih dulu," ucapnya.

Selama Bulan Ramadhan Polres Bogor Ungkap 6 Kasus Prostitusi, 65 Alat Kontrasepsi Jadi Barang Bukti

Kemudian, Sandra Dewi mengaku pun sempat uji coba lebih dulu sebelum live memasak.

Hal tersebut diakui Sandra Dewi agar tidak mempermalukannya.

Kemudian, Sandra Dewi mengaku memberanilan memask karena kini sudah banyak bumbu-bumbu instan, sehingga ia tidak perlu repot memikirlan bumbu.

Sandra Dewi
Sandra Dewi (Instagram @sandradewi88)

"Saya tidak akan pernah berani memasak apalagi live, tanpa bumbu instan ini.

Karena saya gak pernah memikirkan bumbu-bumbu. Kalau gak ada bumbu ini, selesai. Gak akan pernah ada live masak," papar Sandra Dewi.

Kertika akan memulai memasak, Sandra Dewi kembali mengingatkan netizen bahwa ini pertama kalinya ia memasak, dan berharap tak ada yang membully-nya.

"Jadi jangan kaget ya orang seperti aku ini memasak pertama kali.

Karena saya pengen sesuatu yang spesial untuk ART, suster-suster saya di rumah," ujar Sandra Dewi.

Selama Lebaran, Check Point PSBB Diperketat, Petugas Jaga 24 Jam

Amalan Rutin Hari Jumat : Baca Surat Al Kahfi Ayat 1-10 dan Surat Yasin, Simak Keutamaannya

Setelah kompor menyala, Sandra Dewi pun mulai menaruh air dan ayam ke dalam panci.

Saat tengah memasak, Sandra Dewi mengaku teman-temannya sempat ketakutan.

Mereka ketakutan jika Sandra Dewi akan malu karena memberanikan diribuntuk memasak, padahal tak bisa.

Sandra Dewi, Harvey Moeis dan dua anaknya Raphael Moeis dan Mikhael Moeis
Sandra Dewi, Harvey Moeis dan dua anaknya Raphael Moeis dan Mikhael Moeis (instagram @sandradewi)

Ditambah lagi, Sandra Dewi pun tidak bisa menyalakan kompor.

Sementara Sandra Dewi menantang diri untuk memask pertam kali dengan dilihat ribuan pasang mata di live Instagram.

"Temen-temen aku tuh takut banget saya gak bisa, apalahi saya menantang diri untuk memask live lagi. Mereka bilang kamu tuh gak bisa apa-apa, terus gimana. Disaster kan. Malu dilihat banyak orang, masak gak bisa, nyalain kompor aja gak bisa," ungkap Sandra Dewi.

Polisi Tak Larang Mudik Lokal, Asal Masih di Dalam Jabodetabek

109 Tenaga Medis di Ogan Ilir Dipecat, Gaji Rp 750 ribu, Tak Diberi Tempat Singgah Selama Pandemi

Tak hanya teman-temannya, Sandra Dewi mengaku sang suami Harvey Moeis sampai ketakutan.

Karena diketahui Sandra Dewi tak pernah bisa menyalakan kompor apalagi memasak.

"Jangankan teman, suami saya pun ketakutan," bongkar Sandra Dewi.

"Jangankan suami, ART juga takut sekali, bilang bu mendingan ibu kerjain yang lain aja. Kita aja yang masak," ujar Sandra Dewi.

"Semua teman-teman, company sama suami bilang deg-degan guys. Padahal aku tuh bisa, cuman gak tahu aja rahasianya," ujar Sandra Dewi lagi.

Penulis: Uyun
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved