Virus Corona di Bogor

Hasil Tes Rapid Massal Sementara di BPN Kabupaten Bogor, 18 Orang Reaktif Covid-19

Data rapid test sementara ini merupakan data grafik pemeriksaan tes Covid-19 massal yang diumumkan secara live di lokasi melalui layar per pukul 13.50

Penulis: Naufal Fauzy | Editor: Ardhi Sanjaya
TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Tes rapid dan swab massal digelar di kantor Kementrian Agraria Tata Ruang dan Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Kabupaten Bogor, Kamis (16/7/2020). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Berdasarkan hasil rapid test sementara di Kantor Kementrian Agraria Tata Ruang dan Badan Pertanahan Nasional ( ATR/BPN) Kabupaten Bogor, sebanyak 18 orang reaktif Covid-19

Data rapid test sementara ini merupakan data grafik pemeriksaan tes Covid-19 massal yang diumumkan secara live di lokasi melalui layar per pukul 13.50 WIB.

Sementara peserta rapid test yang non reaktif sementara ini terdata sebanyak 487 orang.

Peserta yang reaktif juga langsung menjalani swab test di lokasi dan hasilnya bisa diketahui dalam waktu beberapa jam kemudian.

Diberitakan sebelumnya, tes rapid dan swab massal digelar di kantor Kementrian Agraria Tata Ruang dan Badan Pertanahan Nasional ( ATR/BPN) Kabupaten Bogor, Kamis (16/7/2020).

Kegiatan tes rapid dan swab massal ini digelar oleh Badan Intelejen Negara (BIN).

Tes covid massal ini diikuti oleh para karyawan ATR/BPN yang tidak hanya meliputi daerah Kabupaten Bogor, tapi juga karyawan dari Kota Bogor dan Depok.

"Khusus hari ini, para peserta sekitar 750 sampai 1000 orang dari karyawan BPN Kabupaten Bogor termasuk dari Depok dan Kota Bogor," kata Koordinator Wilayah Sub Gugus Tugas Covid-19 BIN, Sony Arifianto kepada wartawan.

  • Berita Terkait :#Virus Corona di Bogor
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved