Breaking News:

Kantor PDIP Dilempar Molotov

Kantor Sekretariat PAC PDIP di Bogor Dilempar Molotov, DPC Imbau Kader Tak Terpancing

Rumah sekaligus kantor Sekretariat Pengurus Anak Cabang (PAC) Megamendung pada DPC PDIP Kabupaten Bogor ini dilempari sedikitnya 3 buah bom molotov.

TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Rumah sekaligus Kantor Sekretariat Pengurus Anak Cabang (PAC) PDIP Bogor di Megamendung, Kabupaten Bogor dilempari bom molotov oleh orang tak dikenal, Selasa (28/7/2020). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, MEGAMENDUNG - Rumah milik Wakil Ketua Bagian Polhukam Dewan Perwakilan Cabang (DPC) PDIP Kabupaten Bogor dilempar bom molotov oleh orang tak dikenal, Selasa (28/8/2020).

Rumah sekaligus kantor Sekretariat Pengurus Anak Cabang (PAC) Megamendung pada DPC PDIP Kabupaten Bogor ini dilempari sedikitnya 3 buah bom molotov.

Wakil Ketua Bagian Polhukam Dewan Perwakilan Cabang (DPC) PDIP Kabupaten Bogor, Rosenfield Panjaitan juga mengarahkan kepada jajarannya untuk tidak terpancing atas kejadian ini.

"Kami dari dulu sudah diintruksikan oleh ketua umum, tidak melakukan perbuatan sesuatu yang di luar (melanggar) hukum," kata Rosenfield kepada TribunnewsBogor.com.

Pria yang biasa disapa Pak Rosen ini mengatakan bahwa pihaknya sudah sepenuhnya menyerahkan kepada pihak kepolisian untuk mengungkap siapa pelaku di balik pelemparan bom molotov ini.

"Kejadian seperti ini urusan polisi, jadi kami tidak boleh melakukan apapun termasuk teman-teman saya karena intruksi partai untuk semua rekan-rekan diam tak bergerak, tunggu intruksi partai dan taati," ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, basis Sekretariat Pengurus Anak Cabang (PAC) PDIP di Megamendung, Kabupaten Bogor dilempari bom molotov oleh orang tak dikenal, Selasa (28/7/2020).

Rumah yang dijadikan Kantor Sekretariat PAC tersebut merupakan rumah milik Wakil Ketua Bagian Politik, Hukum dan Keamanan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kabupaten Bogor, Rosenfield Panjaitan.

Pria yang kerap disapa Pak Rosen ini menceritakan bahwa adanya pelemparan bom molotov baru dia diketahui sekitar pukul 06.00 WIB.

Halaman
12
Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved