Breaking News:

Travel

Liburan Asik di Gunung Pancar Bogor, Main di Hutan Pinus Hingga Di Pijat usai Mandi Air Panas

Objek Wisata Gunung Pancar di Desa Karang Tengah, Babakan Madang, Kabupaten Bogor menyimpan banyak cerita tentang keindahan alam yang tersaji.

TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Kolam air panas Gunung Pancar 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BABAKAN MADANG - Objek Wisata Gunung Pancar di Desa Karang Tengah, Babakan Madang, Kabupaten Bogor menyimpan banyak cerita tentang keindahan alam yang tersaji.

Pohon pinus yang rindang membuat pesona alam di objek wisata ini kerap dimanfaatkan wisatawan untuk melepas penat akibat padatnya rutinitas pekerjaan selama satu pekan.

Biasanya, wisatawan yang datang ke gunung pancar untuk melepas jenuh itu dengan cara berkemah, hunting foto ataupun observasi burung.

Tak jarang pula, sebagian orang yang datang ke gunung pancar melakukan foto pre-wedding dengan latar belakang keindahan alam nan asri.

Nah, untuk puncaknya, wisatawan dapat merasakan sensasi mandi di kolam air panas yang airnya itu langsung dari alam.

Bagi Anda yang tertarik datang ke objek wisata Gunung Pancar, Desa Karang Tengah, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, kali ini TribunnewsBogor.com akan memberitahu bagaimana cara Anda untuk dapat sampai ke lokasi.

Untuk menuju ke kawasan wisata ini Anda dapat menggunakan kendaraan pribadi, arahkan kendaraan menuju Jalan Alternatif Sentul.

Kemudian, ambil arah ke Sentul City atau Jalan Sentul Raya. Lalu, Anda ikuti terus jalan tersebut hingga nantinya bertemu bundaran Jungle Land,.

Jika sudah bertemu bundaran itu, kemudian Anda ambil jalur ke arah kiri.

Halaman
123
Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved