Menhub Tinjau Lalin Puncak Bogor : yang Kita Bayangkan Terjadi Suatu Kemacetan Tidak Ada

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi meninjau kondisi lalu lintas momen libur Natal 2020 di Jalan Raya Puncak, Kabupaten Bogor, Kamis (24/12/2020).

Penulis: Naufal Fauzy | Editor: Vivi Febrianti
TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi meninjau kondisi lalu lintas momen libur Natal 2020 di Jalan Raya Puncak, Kabupaten Bogor, Kamis (24/12/2020) siang. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, MEGAMENDUNG - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi meninjau kondisi lalu lintas momen libur Natal 2020 di Jalan Raya Puncak, Kabupaten Bogor, Kamis (24/12/2020) siang.

Dia menuturkan bahwa dia mencoba memantau pergerakan kendaraan dari dan ke Jakarta yang melalui tol ke arah barat dan Puncak.

Budi menyebut bahwa dirinya tidak menemukan adanya kepadatan arus kendaraan seperti yang dikhawatirkan.

"Dari pantauan kita terlihat bahwa tidak macet, artinya yang kita bayangkannterjadi suatu kemacetan tidak ada," kata Budi Karya Sumadi saat ditemui wartawan di Pos Polisi Simpang Gadog, Puncak Bogor, Kamis.

Dia menuturkan bahwa ada survey dari suatu lembaga yang menyatakan bahwa sekitar 70 persen masyarakat lebih senang tinggal di rumah.

Kemacetan yang tak terjadi ini, kata dia, juga imbas dari banyaknya warga yang memilih berlibur di rumah di momen libur panjang Natal dan Tahun Baru 2021 ini.

"Oleh karenanya saya ucapkan terimakasih kepada rekan-rekan kita yang berlibur di rumah, karena itu satu sisi mengurangi risiko terhadap terpaparnya Covid-19, menatuhi pemerintah tidak memenuhi jalan-jalan sehingga menjadi sulit," pungkasnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved