Mayat dalam Plastik

Geger Pembunuh Berantai Rian Bogor, Tak Kalah Sadis dari Rian Jombang, Korbannya Janda dan Siswi SMA

Lebih lanjut, Rian pun mengaku awal perkenalannya dengan dua korbannya itu adalah melalui jalur open BO.

Penulis: khairunnisa | Editor: Vivi Febrianti
Kolase TribunnewsBogor.com
MRI (21) alias Rian, pembunuh berantai yang tega menghabisi nyawa dua wanita di Bogor 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Aksi bejat MRI (21) alias Rian yang tega membunuh dua wanita di Bogor mengingatkan khalayak dengan sosok pembunuh berantai fenomenal Ryan Jombang.

Sama-sama melakukan pembunuhan secara keji, Bogor'>Rian  Bogor pun kini terancam hukuman mati.

Ancaman itu dilayangkan lantaran Bogor'>Rian  Bogor telah melakukan pembunuhan-berantai' title=' pembunuhan berantai'> pembunuhan berantai.

Aksi Bogor'>Rian  Bogor yang mirip seperti film pembunuhan-berantai' title=' pembunuhan berantai'> pembunuhan berantai itu pun mengingatkan khalayak pada kasus pembunuhan-berantai' title=' pembunuhan berantai'> pembunuhan berantai yang pernah dilakoni Ryan Jombang.

Seperti diketahui, Ryan Jombang pernah menggegerkan publik lantaran telah membunuh 11 orang.

Baca juga: Hasil Visum Ungkap Fakta Baru Pembunuhan Berantai di Bogor, Korban Disetubuhi Sebelum Dibunuh?

Baca juga: Beraksi Bak Pembunuh Berantai, Rian Bogor Bongkar Alasan Habisi 2 Korban : Saya Benci Sama Perempuan

Akhir dari kasus tersebut, Ryan Jombang pun dijatuhi hukuman mati oleh Pengadilan Negeri Depok pada tanggal 6 April 2009.

Menunggu hukuman mati, Ryan kini memanfaatkan waktunya dengan beribadah di Lembaga Permasyarakatan Kelas I Cirebon, Jawa Barat, seperti dilansir Tribunnews.

Tersangka pembunuh Very Idam Henyansyah alias Ryan tengah menjalani rekonstruksi pembunuhan terhadap 10 korbannya yang dikubur di pekarangan belakang rumah orangtuanya di Dusun Maijo, Desa Jatiwates, Kabupaten Jombang, Kamis (6/11). Dalam rekonstruksi itu, terungkap bahwa korban-korban Ryan dihabisi dengan cara dipukul menggunakan sebatang linggis. Kompas/Ingki Rinaldi (INK) 06-11-2008
Tersangka pembunuh Very Idam Henyansyah alias Ryan tengah menjalani rekonstruksi pembunuhan terhadap 10 korbannya yang dikubur di pekarangan belakang rumah orangtuanya di Dusun Maijo, Desa Jatiwates, Kabupaten Jombang, Kamis (6/11). Dalam rekonstruksi itu, terungkap bahwa korban-korban Ryan dihabisi dengan cara dipukul menggunakan sebatang linggis. Kompas/Ingki Rinaldi (INK) 06-11-2008 (INGKI RINALDI)

Jika Ryan Jombang telah menerima vonis akhir, Bogor'>Rian  Bogor masih harus berurusan dengan proses hukum yang panjang.

Sebab, aksi bejat Bogor'>Rian  Bogor nyatanya baru terungkap usai membunuh dua wanita dengan cara sadis.

Korban Bogor'>Rian  Bogor berjumlah dua wanita, yakni DS yang jasadnya ditemukan di Cilebut dan EL yang jasadnya ditemukan di Puncak, Bogor.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved