Breaking News:

Situasi Terkini di Pos Pengamanan Cibinong Bogor H+3 Lebaran, Arus Lalu Lintas Ramai Lancar

Pantauan TribunnewsBogor.com, Jalan Raya Jakarta-Bogor terpantau kondusif dengan volume kendaraan yang cukup padat.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Vivi Febrianti
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Situasi di area Pos Pengamanan Ketupat Lodaya, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (15/5/2021), ramai lancar. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Situasi di area Pos Pengamanan Ketupat Lodaya, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (15/5/2021), ramai lancar.

Pantauan TribunnewsBogor.com, Jalan Raya Jakarta-Bogor terpantau kondusif dengan volume kendaraan yang cukup padat.

Jalan Raya yang menghubungkan Kota Depok dengan Kabupaten Bogor itu terus diawasi oleh petugas dari Polri, TNI, Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bogor, Satpol PP, PMI, BPBD di area sekitar fly over Cibinong.

"Untuk hari kepadatan memang sudah terlihat sejak pagi, baik roda dua maupun empat. Untuk itu kami terus mengawasi kendaraan dari luar Bogor yang berpotensi melakukan kunjungan wisata. Ini dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19," ujar Iptu Dodi Mulyadi Perwira Pengendali (Padal) Posko Operasi Ketupat Lodaya 2021 Polsek Cibinong.

Lebih lanjut, Dodi memaparkan bahwa sejak pagi hari tadi, petugas gabungan memutar balik kendaraan yang terindikasi melakukan perjalanan wisata.

"Operasi terus kami lakukan. Kita mengedepankan langkah persuasif kepada para pengendara yang terindikasi tersebut. Kami beri pengertian dan pengendara tersebut mengerti," paparnya.

"Sejak pukul 10 00 WIB, hingga siang hari, terdapat 18 pengendara yang harus putar balik. 11 merupakan kendaraan roda dua dan tujuh kendaraan roda empat," tambahnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved