Kasus Pembunuhan Subang Mengerucut, Psikolog Forensik Ungkap Sosok Wanita Misterius di Mobil Avanza

Tim penyidik dari Mabes Polri turut dikerahkan untuk membantu mengungkap kasus pembunuhan yang terjadi pada bulan Agustus 2021 lalu tersebut.

Penulis: Damanhuri | Editor: Ardhi Sanjaya
Tribun Jabar/ Dwiky Maulana Vellayati
Kondisi rumah lokasi penemuan dua mayat perempuan di Dusun Ciseuti, Desa Jalan Cagak, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang sudah dipasangi garis polisi, Rabu (18/8/2021) 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Polisi menyebut kasus pembunuhan Tuti dan Amalia Mustika Ratu sudah mulai mengerucut.

Pasalnya, sudah sekitar satu bulan polisi terus bekerja untuk mengungkap kasus pembunuhan ibu dan anak di Jalan Cagak, Subang, Jawa Barat.

Tim penyidik dari Mabes Polri turut dikerahkan untuk membantu mengungkap kasus pembunuhan yang terjadi pada bulan Agustus 2021 lalu tersebut.

Kedua korban merupakan korban pembunuhan yang diduga dilakukan orang terdekat.

Baca juga: Punya Bukti Kuat, Polisi Bakal Gelar Perkara Kasus Pembunuhan Subang, Calon Tersangka Mengkrucut

Saat ini, sosok wanita misterius yang turun dari mobil avanza saat insiden pembunuhan Tuti dan Amalia tengah dicari polisi.

Tak hanya itu, berdasarkan rekaman CCTV, polisi juga mencurigai pengendara motor NMAX biru yang diduga terlibat dalam kasus pembunuhan di Subang.

Saat ini, ada sekitar 26 pemilik motor NMAX biru yang tengah diinventarisir petugas untuk mengungkap fakta sebenarnya.

Kepala Bidang Humas Polda Jawa Barat Kombes Erdi A Chaniago mengatakan, hingga saat ini para saksi yang diperiksa tetap bersifat koordinatif dalam memenuhi sejumlah panggilan pemeriksaan oleh polisi.

Adapun proses penyelidikan masih dalam tahap pendalaman bukti-bukti yang sudah didapat sejauh ini berdasarkan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan dari keterangan para saksi.

Baca juga: Bukti Baru Kasus Pembunuhan Subang, Polisi Temukan Bungkusan Hitam yang Diduga Dibuang Pelaku

Dari keterangan sejumlah saksi, menurut Erdi, penyidik sudah mengarah pada adanya tersangka.

"Kita mengerucutkan saksi-saksi, yang sekiranya memang akan mengarah kepada ditemukannya tersangka, sekarang sedang didalami," ucap Erdi.

Meski begitu, Erdi menjelaskan, hingga saat ini para saksi yang diperiksa tetap bersifat koordinatif dalam memenuhi sejumlah panggilan pemeriksaan oleh polisi.

"Bukan berarti yang bersangkutan dipanggil terus akan dijadikan tersangka, tidak, tetapi ada pengembangan-pengembangan informasi," tutur dia.

Sosok Wanita Misterius

Seorang wanita misterius dicurigai terlibat dalam kasus pembunuhan Tuti dan Amalia.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved