Kasus Pembunuhan di Subang

Kemunculan Pria Mirip Sketsa Pembunuh Kasus Subang Bikin Heboh, Orang Dekat Danu Bocorkan Sosoknya

Sketsa wajah pelaku itu pun ramai diperbincangkan khalayak hingga banyak isu miring soal beberapa saksi yang sempat diperiksa polisi.

Penulis: khairunnisa | Editor: Damanhuri
kolase Tribun Jabar
Sketsa Tampang Pelaku Kasus Subang Diungkap Polisi, Kapolda Janji Ungkap Pembunuh Amalia Awal 2022 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Kemunculan potret tangkapan layar seorang pria berambut pendek yang disinyalir mirip dengan sketsa wajah pembunuh anak dan ibu di Subang menggegerkan jagat linimasa.

Apalagi pria berambut pendek tersebut tertangkap kamera sedang berada di rumah keluarga korban pembunuhan' title=' pembunuhan'> pembunuhan, Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu.

Karenanya, spekulasi liar soal pria berambut pendek itu pun merebak.

Di media sosial khalayak curiga dengan pria yang memiliki penampakan mirip dengan sketsa wajah pembunuh yang beberapa waktu lalu diungkap Polda Jabar.

Seperti diketahui, kasus pembunuhan' title=' pembunuhan'> pembunuhan Tuti dan Amalia yang terjadi pada 18 Agustus 2022 hingga kini masih diselidiki pihak kepolisian.

69 saksi dari keluarga dan warga sekitar hingga 7 saksi ahli telah diminta keterangan oleh Polres Subang dan Polda Jabar.

Perkembangan terbaru kasus yang terjadi di Desa Jalan Cagak itu adalah polisi berhasil membuat sketsa wajah terduga pelaku pembunuhan.

Baca juga: Kasus Penganiayaan Orang Berkebutuhan Khusus di Depok Berakhir Damai, Ini Alasannya

Sketsa wajah pelaku itu pun ramai diperbincangkan khalayak hingga banyak isu miring soal beberapa saksi yang sempat diperiksa polisi.

Namun belakangan, sosok seorang pria yang berpenampilan mirip dengan sosok di sketsa wajah pembunuh mendadak muncul.

Bukan Danu atau anak Mimin saudara tiri korban pembunuhan' title=' pembunuhan'> pembunuhan, pria berambut pendek tersebut justru asing di mata keluarga.

Hingga akhirnya, orang dekat keluarga korban pembunuhan' title=' pembunuhan'> pembunuhan Tuti dan Amalia membongkar identitas pria berambut pendek yang disebut-sebut mirip dengan sketsa pembunuh itu.

Orang dekat keluarga korban pembunuhan yakni Heri Susanto mengungkap sosok tersebut.

Polisi berpakaian biasa mendatangi lokasi kejadian perampasan nyawa ibu dan anak di Dusun Ciseuti, Desa Jalancagak, Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, Minggu (3/10/2021).
Polisi berpakaian biasa mendatangi lokasi kejadian perampasan nyawa ibu dan anak di Dusun Ciseuti, Desa Jalancagak, Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, Minggu (3/10/2021). (Tribun Jabar/Dwiky Maulana Vellayati)

Rupanya, pria berambut pendek yang dicurigai netizen itu pernah muncul di tayangan Youtube Heri Susanto.

Pria yang dekat dan setia mendampingi Danu, saksi kasus pembunuhan' title=' pembunuhan'> pembunuhan itu mengaku belakangan sering ditanya oleh netizen soal sosok pria berambut pendek yang muncul di vlog-nya.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved