Gencarkan Strategi untuk Pemilu 2024, DPD Golkar Kota Bogor Optimis Capai Target 10 Kursi

Ketua DPD Partai Golkar Kota Bogor, Rusli Prihatevy yakin capai target 10 kursi di Pemilu 2024 mendatang.

Editor: widi bogor
TribunnewsBogor.com
Ketua DPD Partai Golkar Kota Bogor saat menjadi narasumber dalam program Tribun Talks TribunnewsBogor.com 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Dua tahun menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, mesin partai politik saat ini sudah mulai dipanaskan.

Gerakan politik menjelang Pemilu 2024 pun sudah mulai bermunculan, khususnya di Kota Bogor.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Bogor, Rusli Prihatevy mengatakan bahwa saat ini partai Golkar Kota Bogor tengah mempersiapkan untuk Pemilu 2024 mendatang.

Airlangga Hartarto sebagai Ketua Umum Partai Golkar sekaligus Menteri Koordinator Bidang Perekonomian disebut-sebut akan maju pada Pilpres 2024 mendatang.

Di tengah keadaan politik yang dinamis dikalangan Partai Golkar, maka diperlukan adanya penyelarasan untuk mencapai tujuan bersama.

Baca juga: Targetkan 12 Kursi Pada Pemilu 2024, DPC Partai Gerindra Kota Bogor Siapkan 55 Kader

"Bicara tentang soliditas harus, jadi kita turunkan ego hari ini atas kepentingan pribadi, demi kemenangan Partai Golkar dan Pak Airlangga," ujar Rusli Prihatevy saat menjadi narasumber dalam program Tribun Talks TribunnewsBogor.

Rusli Prihatevy juga menyebutkan jika saat ini internal Partai Golkar telah memiliki misi dan kesepahaman bersama.

"Saat ini kami memiliki 2 misi, yaitu Menang Pileg dan Pak Airlangga sebagai Presiden Republik Indonesia 2024," ujarnya.

Tak hanya itu, Sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Bogor, Rusli Prihatevy menuturkan jika dirinya telah menyiapkan strategi-strategi untuk memenangkan Pilkada pada November 2024 medatang.

"Partai Golkar sudah menyiapkan kader-kader yang akan ditugaskan di wilayah binaan, kita memasang baliho dengan tujuan untuk memperkenalkan kepada masyarakat bahwa ini kader-kader yang akan turun nantinya," ucapnya kepada TribunnewsBogor.com, Senin (23/4/2022).

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved