Hasil Indonesia Masters 2022 : Marcus/Kevin Mengubur Asa Tampil di Final

Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo harus menelan pil pahit di Indonesia Masters 2022.

Editor: Yudistira Wanne
Alexander NEMENOV / AFP
Pemain Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo (depan) melakukan tembakan di samping pasangannya Marcus Fernaldi Gideon dari Indonesia dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis ganda putra melawan Sean Vendy dari Inggris dan Ben Lane dari Inggris selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 24 Juli , 2021. (Alexander NEMENOV / AFP) 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo harus menelan pil pahit di Indonesia Masters 2022.

Ganda putra jagoan Indonesia harus mengubur impiannya melaju ke babak final usai kalah dari ganda putra China, Liang Wei Keng/Wang Chang di babak semifinal yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta.

Perjuangan Marcus/Kevin harus berakhir di tangan pasangan non-unggulan tersebut lewat straight game dengan skor 17-21, 10-21.

Status raja istora yang dipegang Marcus/Kevin dengan selalu juara sejak tahun 2018 ketika ajang Indonesia Masters digelar di Istora harus kandas.

Hasil ini juga membuat Marcus/Kevin kembali puasa gelar pada Indonesia Masters, setelah tahun lalu juga takluk di final oleh pasangan Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Baca juga: Indonesia Masters 2022 : Anthony Sinisuka Ginting Perpanjang Rekor Kekalahan Lee Zii Jia

Jalannya pertandingan

Marcus/Kevin sudah mendapat perlawanan sengit dari Liang/Wang pada awal-awal gim kesatu.

Marcus/Kevin bahkan sempat tertinggal tiga angka lewat skor 3-7.

Namun secepat kilat Marcus/Kevin berhasil menyamakan kedudukan menjadi 7-7 berkat kesalahan pemain China.

Akan tetapi Marcus/Kevin harus kembali tertinggal dua angka saat skor 8-10 dari Liang/Wang.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved