Polisi Tembak Polisi

Bharada E Dibela 15 Pengacara, Karnı Ilyas Beri Sindiran ke Ferdy Sambo, Ternyata Begini Endingnya

kuasa hukum Bharada E, Hervan D Merukh mengurai jumlah pengacara yang mendampingi Bharada E dalam mengawal kasus tersebut.

Penulis: khairunnisa | Editor: Yuyun Hikmatul Uyun
kolase Youtube
Karni Ilyas dibuat terkejut saat mendengar Bharada E, tersangka kasus pembunuhan Brigadir J didampingi pengacara berjumlah 15 orang. Presenter senior itu lantas bertanya terkait apa alasan Bharada E sampai dibela belasan pengacara padahal sudah jadi tersangka 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Presenter senior Karnı Ilyas terkejut mendengar prnyataan terbaru kuasa hukum Bharada E, tersangka kasus dugaan pembunuhan Brigadir J.

Pasalnya, kuasa hukum Bharada E, Hervan D Merukh mengurai jumlah pengacara yang mendampingi Bharada E dalam mengawal kasus tersebut.

Bukan cuma satu, Bharada E ternyata didampingi hingga belasan kuasa hukum.

Fakta tersebut diungkap Hervan D Merukh saat diundang ke program ILC yang dipandu Karni Ilyas.

Semula, Hervan D Merukh mengurai pembelaan terkait kliennya.

Menurut Hervan D Merukh, Bharada E sebenarnya adalah pahlawan dalam kasus istri Irjen Ferdy Sambo.

Sebab diakui Hervan D Merukh, jika tak ada Bharada E, maka akan banyak nyawa yang melayang sebab tragedi Brigadir J di rumah Ferdy Sambo.

"Jika tidak ada Bharada E saat itu, mungkin yang lain juga nyawanya bisa hilang. Jadi Bharada E saat itu bisa dianggap sebagai pahlawan. Bharada E menjalankan tugas, membela diri terhadap ancaman yang ada pada dirinya," ungkap Hervan D Merukh dilansir TribunnewsBogor.com dari Youtube ILC, Sabtu (6/8/2022).

Baca juga: Emosi Saor Siagian Memuncak Dengar Bharada E Disebut Pahlawan Usai Tembak Brigadir J: Dia Pembunuh !

Mendengar ucapan Hervan D Merukh, Johnson Panjaitan geleng-geleng kepala.

Johnson seolah tak percaya akan pernyataan Hervan yang menyebut Bharada E adalah pahlawan.

Serupa dengan Johnson Panjaitan, Karni Ilyas pun tak menyangka.

Ia lantas melayangkan pertanyaan menohok lainnya ke Hervan D Merukh.

Karni Ilyas dibuat terkejut saat mendengar Bharada E, tersangka kasus pembunuhan Brigadir J didampingi pengacara berjumlah 15 orang. Presenter senior itu lantas bertanya terkait apa alasan Bharada E sampai dibela belasan pengacara padahal sudah jadi tersangka
Karni Ilyas dibuat terkejut saat mendengar Bharada E, tersangka kasus pembunuhan Brigadir J didampingi pengacara berjumlah 15 orang. Presenter senior itu lantas bertanya terkait apa alasan Bharada E sampai dibela belasan pengacara padahal sudah jadi tersangka (kolase Youtube)

"Anda punya argumen begitu, tapi Mabes Polri justru menjadikan dia tersangka pembunuhan. Anda punya keterangan apa sampai bisa meyakini itu," ujar Karni Ilyas.

"Nanti ada prosesnya di pengadilan, kami bisa sampaikan bukti," pungkas Hervan D Merukh.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved