'Belum Rezeki' Kata Marcus Usai Kandas di Kejuaraan Dunia BWF 2022, Minions Optimis Tatap Japan Open

Minions tercatat belum pernah sama sekali memenangkan gelar juara dunia sepanjang kariernya sejak dipasangkan pertama kali pada tahun 2017.

Editor: khairunnisa
bwfworldtourbadminton.com
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo gagal melangkah lebih jauh di Kejuaraan Dunia Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) 2022 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Gagal lagi, Ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo tak berhasil melangkah lebih jauh di Kejuaraan Dunia Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) 2022.

Pasangan berjuluk The Minions itu terhenti di babak 16 besar usai dijegal ganda putra Inggris, Ben Lane/Sean Vendy, 15-21, 9-21, Kamis (25/8/2022).

Dalam pertandingan yang hanya memakan waktu 26 menit itu, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo mengaku tak tampil lepas sejak awal pertandingan.

Marcus pun merasa sedih dan tak menyangka bahwa hasil yang didapat akan berakhir demikian. Hal itu dikarenakan, Marcus/Kevin memang memiliki target juara.

"Hari ini mainnya tidak keluar semua. Tertekan sejak awal dan kita tidak bisa keluar dari tekanan itu. Tidak menyangka hasilnya akan seperti ini," ujar Marcus.

"Pastinya sedih dan kecewa, kita ingin juara dunia dan sudah coba mengeluarkan kemampuan terbaik tapi memang mungkin belum rezeki," lanjutnya.

Kondisi lapangan juga ternyata menjadi masalah bagi The Minions dalam laga tersebut.

Kondisi lapangan yang berangin akhirnya menjadi petaka untuk ganda putra nomor satu dunia itu.

Akhirnya, Ben Lane/Sean Vendy bisa menyeimbangkan rekor pertemuannya dengan Marcus/Kevin menjadi imbang 1-1.

Baca juga: Jadwal hingga Link Live Streaming Kejuaraan Dunia BWF 2022, Perjuangan Ginting Cs Dimulai Hari Ini

"Lapangan cukup berangin dan kita terlambat adaptasi. Hari ini kita tidak bisa bermain dengan baik sebaliknya lawan bermain baik," ujar Kevin.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved