Masuki Purnabakti, Bima Arya Resmi Lepas Dua PNS Pemkot Bogor

Dua orang PNS tersebut, Azrin Syamsudin yang mengisi jabatan terakhir sebagai fungsional Pekerja Sosial Ahli Madya pada Dinas Sosial (Dinsos)

Editor: Mohamad Rizki
Istimewa/Pemkot Bogor
Wali Kota Bogor, Bima Arya melepas dua Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor yang memasuki masa purnabakti saat briefing staf di pedestrian Sistem Satu Arah (SSA), Jalan Pajajaran, Kota Bogor, Selasa (27/9/2022). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Wali Kota Bogor, Bima Arya melepas dua Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor yang memasuki masa purnabakti saat briefing staf di pedestrian Sistem Satu Arah (SSA), Jalan Pajajaran, Kota Bogor, Selasa (27/9/2022).

Dua orang PNS tersebut, Azrin Syamsudin yang mengisi jabatan terakhir sebagai fungsional Pekerja Sosial Ahli Madya pada Dinas Sosial (Dinsos) Kota Bogor dan Maman Suherman yang mengisi jabatan terakhir Kepala Bidang Sumber Daya Manusia dan Diklat pada Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bogor.

Azrin yang sudah bertugas selama 32 tahun tujuh bulan di lingkungan Pemkot Bogor mengawali karirnya dari posisi staf di Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Bogor, kemudian mengisi jabatan kepala seksi di beberapa dinas, setelah itu naik menjadi kepala bidang hingga menjabat sebagai asisten, kepala dinas hingga staf ahli.

Pelepasan purnabakti dilakukan langsung Bima Arya dengan menyerahkan SK dan ‘kadeudeuh’ didampingi Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim dan Sekda Kota Bogor, Syarifah Sofiah serta dihadiri oleh kepala dinas, staf ahli, kepala bidang dan kepala bagian serta camat dan lurah.

Pada kesempatan itu Azrin menyampaikan terima kasihnya kepada Bima Arya, Dedie A Rachim dan Syarifah karena dilepas secara resmi sebagai bentuk pengakuan Pemkot Bogor terhadap pegawai yang ada di lingkup Pemkot Bogor.

Ia juga menyampaikan terima kasih dan permohonan maaf kepada para pegawai di lingkungan Pemkot Bogor.

"Tentu di dalam hubungan kita selama 32 tahun tujuh bulan ini ada sikap dan perilaku saya yang tidak berkenan bagi bapak/ibu saya mohon dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya karena tidak ada orang yang tidak salah.

Sekali lagi saya mohon maaf, terima kasih atas kerja sama kita selama di Pemkot Bogor yang tentunya banyak dinamika yang kita hadapi dan kita bisa lalui dengan baik," katanya.

Wali Kota Bogor, Bima Arya melepas dua Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor yang memasuki masa purnabakti saat briefing staf di pedestrian Sistem Satu Arah (SSA), Jalan Pajajaran, Kota Bogor, Selasa (27/9/2022).
Wali Kota Bogor, Bima Arya melepas dua Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor yang memasuki masa purnabakti saat briefing staf di pedestrian Sistem Satu Arah (SSA), Jalan Pajajaran, Kota Bogor, Selasa (27/9/2022). (Istimewa/Pemkot Bogor)

Di akhir sambutan Azrin juga menyampaikan bahwa di dalam setiap pertemuan pasti ada perpisahan, namun silaturahmi harus terus berjalan.

Wali Kota Bogor, Bima Arya mengatakan, atas nama Pemkot Bogor dan warga Kota Bogor menyampaikan terima kasih, apresiasi dan penghargaan sebesar besarnya kepada purnabakti Azrin Syamsudin dan Maman Suherman atas dedikasinya yang besar selama bertugas.

"Tentu banyak suka duka selama mengabdi di lingkungan Pemerintah Kota Bogor. Pak Azrin dan pak Maman terbilang kompleks ya.

Berjalan di banyak sekali track, buat kami agar pak Maman dan pak Azrin sehat selalu, barokah dan panjang usia dan kita juga mohon didoakan juga berakhir dengan indah seperti pak Azrin dan pak Maman," katanya.(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved