Reuni 212

Hidayat Nur Wahid Sebut Hak Peserta Reuni Alumni 212 Mendukung Prabowo

Hidayat pun menyaksikan dukungan peserta Reuni Alumni 212 kepada Prabowo untuk menjadi presiden Indonesia 2019-2022.

Hidayat Nur Wahid Sebut Hak Peserta Reuni Alumni 212 Mendukung Prabowo
Tribunnews.com/Gita Irawan
Massa aksi Reuni 212 tampak mulai berjalan kaki menuju Monumen Nasional karena akses jalan telah ditutup pada Minggu (2/12/2018) sekira pukul 06.00 WIB. Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Massa Aksi Reuni 212 Mulai Bergerak Menuju Monas, http://www.tribunnews.com/metropolitan/2018/12/02/massa-aksi-reuni-212-mulai-bergerak-menuju-monas. Penulis: Gita Irawan Editor: Anita K Wardhani 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Wakil Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hidayat Nur Wahid mendamping calon presiden Prabowo Subianto saat menghadiri Reuni Akbar 212 di Monas, Jakarta Pusat, Minggu (2/12/2018).

Hidayat pun menyaksikan dukungan peserta Reuni Alumni 212 kepada Prabowo untuk menjadi presiden Indonesia 2019-2022.

Wakil Ketua MPR RI itu mengatakan bahwa seruan itu merupakan hak peserta sebagai masyarakat untuk menyampaikan dukungan, meskipun sejak awal panitia mewanti-wanti agar tidak ada seruan politik dalam acara yang berlangsung sejak subuh itu.

“Kalau masyarakat yang dukung itu kan hak mereka, yang penting Pak Prabowo tidak menyampaikan kampanye, tidak bilang ingin didukung dan beliau hadir karena diundang panitia,” jelas Hidayat usai meninggalkan panggung.

Pernyataan itu juga didukung Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon yang juga turut hadir dalam acara tersebut.

“Apa salahnya kalau aspirasi seperti itu disampaikan, yang penting kita tahu mana yang kampanye dan mana yang bukan, sekarang apa sih yang tidak ada politiknya, jangan naif lah,” tegas Fadli.

Sebelumnya seruan itu menggema usai Prabowo menyatakan pidatonya di depan jutaan massa.

Prabowo mengatakan hanya bisa berpidato singkat dan tak bisa menyampaikan kampanye karena harus menuruti aturan dari KPU RI.

Penulis: Rizal Bomantama  

(Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Hidayat Nur Wahid Sebut Hak Peserta Reuni Alumni 212 Mendukung Prabowo Subianto)

Editor: Yudhi Maulana Aditama
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved