Mayat Dalam Drum

Rekonstruksi Kasus Pembunuhan Dufi Digelar, Kapolres Bogor Ogah Beri Keterangan

Saat dikonfirmasi, Kapolres Bogor, AKBP A.M Dicky juga enggan berbicara terkait perkembangan kasus pembunuhan Dufi

Rekonstruksi Kasus Pembunuhan Dufi Digelar, Kapolres Bogor Ogah Beri Keterangan
TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Rekontruksi pembunuhan Dufi di kontrakan salah satu pelaku di Kampung Bubulak, Desa Bojongkulur, Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, KLAPANUNGGAL - Pihak Polres Bogor masih enggan memberikan keterangan terkait kasus pembunuhan terhadap Abdullah Fithri Setiawan alias Dufi.

Padahal, hari ini, Senin (10/12/2018), pihak Polres Bogor telah melakukan rekonstruksi yang dilakukan oleh ketiga tersangka yakni Nurhadi, Sari dan Yudi dipimpin oleh pihak Polsek Klapanunggal.

Rekonstruksi ini dilakukan sejak pagi hingga siang hari direncanakan di beberapa titik yakni Gunungputri lokasi pembunuhan, Cileungsi lokasi pembuangan barang-barang korban dan Klapanunggal lokasi pembuangan korban menggunakan drum.

Namun terpantau untuk lokasi Cileungsi dibatalkan dan rekonstruksi langsung berpindah ke lokasi Klapanunggal dari lokasi awal di Gunungputri.

Usai rekonstruksi ini dilakukan, Kapolsek Klapanunggal, AKP Bimantoro enggan memberikan keterangan terkait rekonstruksi kasus pembunuhan Dufi tersebut.

"Harus izin Kapolres dulu. Ke kapolres aja, takut salah," kata Bimantoro saat ditemui awak media di Klapanunggal Bogor, Senin (10/12/2018).

Saat dikonfirmasi, Kapolres Bogor, AKBP A.M Dicky juga enggan berbicara terkait perkembangan kasus tersebut.

Bahkan, Dicky mengintruksikan untuk meminta keterangan ke pihak Polda Jawa Barat.

"Ke Kabid Humas Polda aja untuk kasus yang itu," kata Dicky.

Diberitakan sebelumnya, iritnya keterangan dari pihak Polres Bogor terkait kasus pembunuhan Dufi ini sudah terjadi sejak awal kasus pembunuhan ini mencuat.

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved