Viral di Medsos

Awal Mula Kasus Petugas PPSU Tendang dan Tabrak Wanita di Pinggir Jalan, Ternyata Bukan KDRT

Petugas PPSU berinisial Z kepergok melakukan penganiayaan terhadap seorang perempuan, EL, yang tak lain merupakan kekasihnya.

Editor: khairunnisa
Tangkapan layar video/istimewa
Oknum petugas PPSU menganiaya perempuan dengan memukul dan menabrak korban. Peristiwa itu terjadi di Jalan Kemang Dalam VI, Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (8/8/2022) 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Fakta di balik viralnya video seorang petugas PPSU menendang seorang wanita di pinggir jalan akhirnya terungkap.

Pun dengan identitas petugas PPSU dan wanita tersebut.

Petugas penanganan prasaran dan sarana umum ( PPSU), Z melakukan penganiayaan terhadap seorang perempuan, EL, yang tak lain merupakan kekasihnya.

Penganiayaan yang dilakukan Z terhadap kekasihnya yang juga merupakan petugas PPSU itu terjadi di Jalan Kemang Dalam VI, Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (8/8/2022) siang.

Aksi penganiayaan itu direkam oleh salah satu warga menggunakan kamera ponsel.

Video rekaman detik-detik penganiayaan itu kemudian viral di media sosial, salah satunya diunggah akun Instagam @merekamjakarta.

Dalam video tersebut terlihat Z sedang berselisih dengan EL.

Tak lama, Z tampak menendang dan menabrak kekasihnya itu.

Baca juga: Bangun Rumah Baru 2 Lantai, Bule Istri Petugas PPSU Pusing Kini Tabungannya Ludes : Besok Makan Apa?

Penjelasan lurah

Lurah bangka, Firdaus Aulawy menjelaskan, meski Z dan EL memiliki profesi yang sama, keduanya bertugas di wilayah yang berbeda.

Z merupakan petugas PPSU Kelurahan Rawa Barat, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Sedangkan EL merupakan petugas PPSU di Jalan Kemang Dalam VI, Kelurahan Bangka.

"Perempuan teraniaya adalah anggota PPSU Kami. Laki-laki yang menganiaya pacarnya berstatus PPSU juga tapi di kelurahan lain," kata Firdaus Aulawy saat dikonfirmasi, Selasa (9/8/2022).

Oknum petugas PPSU menganiaya perempuan dengan memukul dan menabrak korban. Peristiwa itu terjadi di Jalan Kemang Dalam VI, Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (8/8/2022)
Oknum petugas PPSU menganiaya perempuan dengan memukul dan menabrak korban. Peristiwa itu terjadi di Jalan Kemang Dalam VI, Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (8/8/2022) (Tangkapan layar video/istimewa)

Menurut Firdaus, selama ini Z dan EL berpacaran.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved